Tips Memilih Gadget Terbaik

    Tips Memilih Gadget Terbaik

    Tips Memilih Gadget Terbaik
     Tidak bisa kita pungkiri apabila era zaman sekarang sedang pesat berkembangnya teknologi didunia gadget seperti android,java,Blackberey,windows phone,apple dll.

    Terkadang kita bingung untuk memilih gadget, entah itu dari segi spesifikasi,harga dan merk.

    SPESIFIKASI
    Spesifikasi adalah hal terpenting dari kinerja suatu gadget/hp apakah cepat/lambat.So… Jika kita ingin membeli gadget pastikan dulu Spesifikasinya seperti :
    – RAM = Lebih baik diatas 1GB(agar gadget anda lancar)
    – GPU = Graphics Processing Unit, semakin bagus GPU yang dimiliki pada sebuah gadget akan semakin bagus pula graphic gadget anda
    – Penyimpanan Internal = sebaiknya diatas 4 GB(seberapa mampu gadget anda menampung aplikasi dll)
    – Processors =
    • Chipset: Berfungsi untuk mengatur kinerja processor(Qualcoom SnapDragon,Mediatek,Intel)
    • Core: Core terbaik (Single Core,Dual Core,Quad Core,Hexa Core,Octa Core)
    – Sensor Layar = Untuk Kekuatan layar utamakan gadget anda memiliki Gorilla Glass
    – Kamera = Kalo yang ini sih tergantung andanya
     😉
    MERK/BRAND
    Banyak orang yang memilih gadget berdasarkan merk. Memilih Merk memang penting ,sebab jika brand itu sudah mendunia pastinya kita akan lebih percaya kepada brand itu,tetapi tidak sedikit juga brand yang belum mendunia tetapi memiliki spesifikasi super dahsyat untuk gadgetnya. So…semua tergantung pada anda,apakah anda memilih brand yang sudah mendunia/yang belum mendunia.

    HARGA
    Pastikan anda memilih gadget yang Terbaik buat anda dengan kemampuan kantong anda yang mencukupi. Pastikan anda memperhatikan poin no 1 dan 2 diatas untuk memilih gadget terbaik anda. Tetapi tidak sedikit juga brand gadget yang memberikan spesifikasi dahsyat dengan harga murah. So…jangan khawatir untuk membeli.
     😉
    RESEARCH
    Jika anda masih kurang percaya dengan pilihan anda, anda bisa mencari review tentang gadget inceran anda di google/anda bisa melihat review dan unboxing di youtube.
    Jadi, Semua pilihan masih ada ditangan anda dan jangan sampai anda menyesal memilih gadget impian anda.

    Disini saya hanya memberi info dan semoga artikel ini bermanfaat,Jika artikel ini bermanfaat tolong Share artikel ini agar orang lain bisa membacanya.